Aku Tergoda Sahabat Suami Ku

Sebut saja nama ku Tyas, wanita usia 30 thn serta beberapa orang katakan bentuk badanku sangatlah proposional, tinggi 170 cm berat 55kg serta ukuran buah dada 34B, didukung muka cantik (itu juga beberapa orang yang katakan) serta kulit putih cerah. Terlebih dulu saya memanglah seringkali bekerja jadi SPG pada pameran mobil serta beberapa orang melingkari mobil yang saya pamerkan bukanlah utk lihat mobil namun untuk melihatku.

Menikah dengan Roni, 30 thn, seseorang pekerja berhasil. Kami memanglah setuju utk tidak miliki anak terlebih dulu serta kehidupan sex kami baik-baik saja, Roni bisa penuhi keperluan sex ku yang bisa disebut agak hyper.. satu hari dapat minta 2 session pagi sebelumnya Roni pergi kerja serta malam sebelumnya tidur.

Serta narasi ini bermula dari keberhasilan Roni bekerja di kantornya serta memperoleh keyakinan dari sang atasan yang begitu baik. Keyakinan ini buat dia seringkali mesti bekerja overtime, awal mulanya saya dapat terima semuanya namun kelamaan keperluan ini mesti dipenuhi juga serta tersebut yang buat kami seringkali berkelahi karna terkadang Roni mesti pergi lebih pagi serta lewat larut malam baru pulang.

Serta awalilah narasi ini saat Roni memperoleh tanggung jawab untuk mengatasi satu project serta dia dibantu oleh rekanan kerjanya Bram dari luar kota. Pertama dikenalkan Bram segera seperti terkesima serta seringkali menatapku, hal tersebut membuatku risih. Bram cukup tampan gagah serta kekar.

Karna tuntutan pekerjaan serta efisiensi, kantor Roni mengambil keputusan supaya Bram tinggal dirumah kami utk sesaat. Serta memanglah mereka berdua seringkali bekerja sampai tengah malam dirumah kami. Bram tidur di kamar persis di seberang kamar kami.

Seringkali pada malam hari saya berpamitan tidur matanya yang nakal sukai mengambil pandang di antara sela-sela baju tidur yang saya gunakan. Saya memanglah suka tidur bertelanjang supaya bila Roni datang dapat segera bercinta.

Sempat satu waktu saat pagi hari kami saya serta Roni bercinta di dapur saat masih tetap pagi sekali dengan tempatku duduk di meja serta Roni dari depan, mendadak Bram keluar serta lihat kami, dia tempelkan telunjuk dimulutnya supaya saya tidak hentikan aktivitas kami, karna kami tengah dalam puncaknya serta Roni yang membelakangi Bram serta saya juga tidak tega hentikan Roni, pada akhirnya ku biarlah Bram lihat kami bercinta tanpa ada Roni sadari sampai kami berdua orgasme. Serta saya tahu Bram lihat badan telanjangku saat Roni melepas penisnya serta terjongkok dibawah meja.

Sesudah peristiwa itu Bram seringkali memerhatikan setiap lekuk badanku.

Hingga satu saat saat pekerjaan Roni benar2 repot hingga nyaris satu minggu tidak menyentuhku. Di hari Jum’at kantor tempat Roni bekerja membuat pesta dinner dengan dirumah atasan Roni. Tempat tinggalnya terbagi dalam dua lantai yang begitu elegan di lantai 2 ada seperti galeri barang2 antik. Kami datang bertiga serta malam itu saya kenakan pakaian yang begitu seksi, gaun malam warna merah yang terbuka dibagian belakang serta cuma dihubungkan di belakang leher oleh kaitan kecil hingga tidak sangat mungkin menggunakan BH, sisi bawahpun ada sobekan panjang sampai sejengkal diatas lutut, malam itu saya terasa begitu seksi serta Bram juga pernah terpana melihatku keluar dari kamar.


To Top